Senin, 04 Mei 2009

Lelahnya Hari ini...


Terasa sangat lelah hari ini..

Senin pagi, diriku sudah berjuang mengejar berbagai macam angkot untuk sampai Lazuardi... Alhamdulillah hari ini bertemu angkot 114, so.. diriku cukup naik turun angkot sebanyak 5x..

Perjuangan...sungguh perjuangan.. masih harus ku jalani sampai nanti..

Sampai Lazuardi... sembari menunggu anak2 yang sedang upacara, diriku sharing bersama teman2 teacher training. Gosipnya.. kita mau pindah ke sekolah lain.. Oh senangnya, semoga bisa melihat suasana baru disana... Tapi, lokasinya gimana ya..??? Apa perjuangan mengejar angkot harus diriku lakukan..atau jangan2 lebih parah dari sekarang. Hwuaaa,,.. tidak...

Ya selama pelajaran, diriku sudah mencoba mendekati beberapa Guru.. yang mungkin saja bisa sharing bersama diriku saat mengajar. Tapi, saya masih menunggu reaksi dari mereka dulu... Kan, ceritanya hari ini baru pembukaan... hohohoho..

Selesai jam sekolah, diriku mampir ke labcom.. Tapi, sungguh mengecewakan internetnya gak nyambung2....... masa buka yahoo aj error terus.. Akhirnya, ya diriku pulang aj.. mending main internet di rumah sendiri kan... hihihi...

Ya sudahlah, skrg diriku sudah di rumah sambil melepas lelah.. tapi tetap berinternet ria.. Yups, today is enough... 

Btw, diriku mulai penasaran dengan yang namanya 'blogging'... Jadi, skrg lagi coba2..walaupun masih blum tau and binggung harus diapain nih my private blog..

udah ah..cape..

2 komentar:

  1. ナナ君、お知らせを誠にどうも有難う御座いました。

    BalasHapus
  2. Wuih keren uy ceritanya....
    aku simpen blog ini diblogku ya....

    BalasHapus